Hai Pembaca Kalian Tahukan Sekarang Ini Pengedar Narkoba Sudah Sangat Banyak. Bahkan Mungkin Sekarang Ini Kalau Diperhatikan Bisa Sampai Ratusan Orang DAN Bahkan Banyak Pula ORang Yang Telah Meninggal Akibat Narkoba, Oleh Karena Itu Kita Sebagai Rakyat Indonesia Serta Blogger Anti Narkoba Harus Memberantas Narkoba (Narik Kolor Baba) Dari Muka Bumi Ini. Untuk Itu Kalian Pasang Logo Ini Sebagai Bukti Bahwa Anda juga Membenci Narkoba.

Fauzi Wibowo

Tahukah Anda apa bahaya narkoba? Wah, tidak usah ditanya lagi pasti Anda bisa merunut panjang daftar negatif dari obat-obat berbahaya itu.

Dari mulai rusaknya mental, rentannya badan terhadap HIV AIDS, porak-porandanya ekonomi, rusaknya hubungan persahabatan/kekeluargaan dan aneka efek negatif lain yang kalau dirunut satu per satu bisa dijadikan thesis calon sarjana.

Sebenarnya kita bisa mengetahui lebih lanjuta tentang bahaya narkoba ini di situs resmi milik pemerintah yang beralamat di BNN.go.id. Namun, untuk waktu sekarang Anda harap bersabar karena situsnya sedang tidak aktif. Entah apa penyebabnya.

Nah, ngomong-ngomong tentang gerakan anti narkoba ini, di beberapa tempat saya lihat poster dan juga baliho besar mengkampanyekan gerakan anti narkoba. Di daerah Slipi, Jakarta Barat, misalnya, sebuah poster besar terpampang. Modelnya adalah Dr.Ing H. Fauzi Bowo, ketua BNN wilayah DKI. Wajahnya sumringah, berpeci gaya Betawi. Saya pikir ini sebuah poster yang bagus.

Di televisi juga ada iklan gerakan anti narkoba. Modelnya juga ketua BNN DKI itu. Bahkan di ujung iklan televisi itu ada pesan lanjutan dari Deddy Mizwar, aktor yang baru saja mendapat Panasonic Award untuk kategori lifetime achievement, yang mengajak masyarakat luas untuk mendukung Pak Fauzi Bowo ini. Benar-benar sebuah iklan yang bagus dilihat dari isi pesan dan orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Ya, baik poster maupun iklan di televisi itu bagus adanya. Pesannya bagus. Bintangnya juga bagus. Saya menyetujui pesan yang disampaikan dalam iklan itu untuk menjauhi narkoba.

Tapi, kenapa sosok Fauzi Bowo, yang ternyata juga adalah, ehmmmmm, wakil gubernur DKI Jakarta saat ini sangat menonjol, ya? Ah, saya tidak tahu sebabnya. Mungkin ada yang tahu? Pak Pitra sebagai ahli komunikasi pasti tahu jawabannya.

0 anti narkoba:

Posting Komentar

pakailah komentar dengan baik.