Hai Pembaca Kalian Tahukan Sekarang Ini Pengedar Narkoba Sudah Sangat Banyak. Bahkan Mungkin Sekarang Ini Kalau Diperhatikan Bisa Sampai Ratusan Orang DAN Bahkan Banyak Pula ORang Yang Telah Meninggal Akibat Narkoba, Oleh Karena Itu Kita Sebagai Rakyat Indonesia Serta Blogger Anti Narkoba Harus Memberantas Narkoba (Narik Kolor Baba) Dari Muka Bumi Ini. Untuk Itu Kalian Pasang Logo Ini Sebagai Bukti Bahwa Anda juga Membenci Narkoba.

Sandra Dewi

Hai sanders, sehabis derings aku buat vt kikil, besok nonton yah. Kemudian aku pulang ke rumah aku syuting buat vt buat kampanye anti narkoba untuk tv dan webnya. Dan bagaimana peran blog juga internet dalam mengkampanyekan say no to drug. Dalam blog ini, sering kali aku mempostingkan say no to drug. Karena dalam zaman internet sudah bukan hal yang luar biasa lagi, kampanye melalui blog ternyata cukup efektif. Selama satu tahun sudah aku mengemban tugasku sebagai duta anti narkoba sekarang saatnya artis yang lain menggantikan posisiku. Dalam setahun sekali, duta narkoba akan berganti posisi, dan selama setahun aku telah menjalankan tugasm hak dan kewajibanku dengan maksimal. Aku harap duta anti narkoba yang baru bisa lebih baik lagi dari pada duta yang kemaren2. Karena narkoba bukan hal yang asing lagi untuk kita. Sering kali masalah ini disepelehkan oleh masyarakat. Ayo kita generasi muda, gerakan anti narkoba ini untuk kita semua, jangan biarkan kehidupan kita dipenuhi hal2 yang tidak baik.
Setelah syuting untuk kedua media ini,aku menyempatkan diri untuk mempostkan blogku. Foto yang ini lucu yah, ini diambil pas kita sedang derings weekend. Sangking kita kepanasannya, kita berdiri di depan ac. Setiap derings weekend semua kru dan produser jg kreatifnya jatuh sakit, wiwid, ringgo, adul dan desta hari ini. Semua udah kebagian sakit. Tinggal aku sendiri, aku akan coba bertahan, mungkin karena panas banget yah, jadi daya tahan tubuh tidak kuat. Mudah2an saja dengan aktifitas bulan Juli yang sangat luar biasa ini aku akan tetap bersemangat. Kalian ngapain aja hari ini? aku mau melanjutkan aktifitas lagi yah, bentar lagi harus jalan dan akan sampai larut malam. Doain kerjaan ku lancar yah guys.

0 anti narkoba:

Posting Komentar

pakailah komentar dengan baik.