Hai Pembaca Kalian Tahukan Sekarang Ini Pengedar Narkoba Sudah Sangat Banyak. Bahkan Mungkin Sekarang Ini Kalau Diperhatikan Bisa Sampai Ratusan Orang DAN Bahkan Banyak Pula ORang Yang Telah Meninggal Akibat Narkoba, Oleh Karena Itu Kita Sebagai Rakyat Indonesia Serta Blogger Anti Narkoba Harus Memberantas Narkoba (Narik Kolor Baba) Dari Muka Bumi Ini. Untuk Itu Kalian Pasang Logo Ini Sebagai Bukti Bahwa Anda juga Membenci Narkoba.

Whitney houston

Penyanyi Whitney Houston memang tak pernah menyangkal jika dia pernah tergantung pada narkoba, namun sekarang semua itu sudah menjadi masa lalunya. Tapi di saat yang sama dia juga tak bisa menjanjikan apa-apa. Ia hanya bisa berusaha sebaik mungkin dari hari ke hari.

Saat di tanya oleh Oprah Winfrey dalam acara Oprah Winfrey Show, apakah dia benar-benar meninggalkan narkoba, dia cuma menjawab “Yes, ma’am,”. “Maksud saya, Anda tahu kan, jangan mengira kalau saya tidak tergoda lagi,” ucapnya.

Setelah kembali ke dunia musik, sepertinya menjadi pendorong bagi penyanyi berusia 46 tahun ini untuk kembali bangkit dari keterpurukan karena penyalahgunaan obat terlarang.

Whitney sempat vakum cukup lama dan kehilangan rasa percaya dirinya untuk kembali ke dunia musik namun dengan dorongan dari Clive Davis, produsernya, perlahan Whitney bisa memulihkan kesadarannya.

Seperti diberitakan Reuters, Whitney tak mau bicara banyak soal narkoba. Ia hanya bisa mengatakan bahwa ia berusaha sekuat tenaga untuk meninggalkannya. “Oprah saya hanya bisa mengatakan apa yang terjadi hari ini, selangkah demi selangkah,” jelasnya pada Oprah Winfrey.

0 anti narkoba:

Posting Komentar

pakailah komentar dengan baik.